8 Juli 2011

Dilindas Truk Tanki Di Depan Gg Ilyas Bululawang ,Pengendara Mio Tewas

Nasib tragis dialami Bedjo, 64 tahun, warga Jalan Pendowo, Kelurahan/Kecamatan Lawang, pagi kemarin. Korban yang mengendarai motor Yamaha Mio, N 5445 JN meregang nyawa akibat dilindas truk tangki BBM, L 8908 UQ yang disopiri Buari, 50 tahun, warga Desa Talok, Turen di Jalan Raya Bululawang, persisnya kilometer 00-01 Bululawang-Pakisaji.

Untuk kepentingan penyidikan, truk berikut sopir diamankan di Mapolres Malang.
Peristiwa sendiri, diperoleh keterangan ketika kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu, sama-sama melaju dari arah utara. Hanya saja, saat sebelum tabrakan, posisi korban berada di depan truk tangki.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului motor tidak dikenal yang sama-sama melaju searah. Namun, karena saat mendahului dari kanan kurang haluan, setir motor sebelah kiri korban bersinggungan dengan motor yang akan disalipnya. Saat itulah, korban hilang keseimbangan sehingga membuat motornya jatuh ke kiri. Sementara korbannya, justru jatuh ke kanan.

Karena pada saat bersamaan dari belakang melaju truk tangki dari arah sama, tak ayal ban kiri truk langsung mengenai korban. “Sikap kekurang hati-hatian sangat diperlukan saat berkendaraan. Karena kurang hati-hati itu pula, korban pun akhirnya meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Fadli Amri.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl