5 Mei 2011

Gara - gara Ngantuk Jatuh Dari Motor Ditabrak Jip Di Krebet

Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Krebet, Bululawang, siang kemarin bisa menjadi pelajaran. Gara-gara tertidur saat dibonceng sepeda motor, Susanto, 46 tahun, warga Jalan Gatot Subroto, Dusun Tegosari, Desa Tanjo, Kota Denpasar harus kehilangan nyawanya. Dia tewas seketika di TKP dengan kondisi luka parah di kepalanya setelah ditabrak mobil Jeep. Jenazah korban sendiri, usai dievakuasi langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara mobil Jeep sendiri, yang tak diketahui identitasnya langsung kabur ke arah timur usai menabrak korban.

“Kasusnya sudah kami tangani. Dan kami sendiri masih menyelidiki dan mencari keterangan saksi untuk menentukan tersangkanya. Untuk mobil yang menabrak, saat ini masih kami selidiki,” ungkap Kaposlaka Bululawang, AKP Evi Retno.

Kecelakaan maut tersebut, terjadi sekitar pukul 13.30. Siang itu korban yang dibonceng oleh saudaranya, Muslimin, 45 tahun, warga Dusun Sonotengah, Desa Kebonagung, Pakisaji hendak pulang. Keduanya melaju dengan kecepatan sedang dari timur ke barat, dengan berboncengan sepeda motor Honda Supra N 3788 AF.

Sesampainya di TKP, korban yang diduga tertidur saat dibonceng ini, tiba-tiba jatuh dari motor ke samping kanan. Bersamaan dengan terjatuh itu, dari arah berlawanan, barat ke timur melaju mobil Jeep. Karena jarak cukup dekat, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari. Korban langsung tewas di TKP. Sedangkan mobil Jeep dengan memanfaatkan situasi jalan sepi langsung kabur ke timur. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung berdatangan dengan maksud menolong korban. Namun karena korban sudah tidak bernyawa, warga lalu melaporkannya ke petugas Pos Laka Bululawang. (agp/mar)

Sumber
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl