5 Mei 2011

Suzuki Memasuki PG Krebet Baru Sebagai target Pemasran Terkoordinir

BULULAWANG – Suzuki menargetkan 10.000 unit motor terjual pada 2011 ini. Untuk mewujudkan impiannya itu, selain menciptakan produk terbaru, Suzuki juga menggandeng beberapa instansi dan perusahaan di wilayah Kabupaten Malang. Salah satunya adalah Pabrik Gula (PG) Krebet Baru, Bululawang.

Hal itu dikatakan Area Sales Supervesior Suzuki Malang, Sugiono, kepada Malang Post saat acara pembukaan giling tebu 2011 PG Krebet Baru, kemarin siang. Menurutnya, tahun ini Suzuki harus lebih membumi dengan masyarakat dan cara lebih mendekat lagi ke masyarakat lewat perusahaan yang nota bene memiliki banyak karyawan dan pekerja.

“Ada banyak perusahaan yang nantinya akan digandeng Suzuki. Berapa target perusahaan dalam setahun, kami tidak tahu, karena saat ini masih dalam penjajakan terlebih dahulu. Tetapi Suzuki menargetkan untuk plat N, 10.000 unit motor harus terjual pada tahun ini,” ungkap Sugiono.

Ada dua sepeda motor Suzuki yang baru dilaunching dan kini diperkenalkan ke masyarakat yakni Suzuki Shogun Axelo. Jenis bebek 125 cc yang memiliki keunggulan CDI Unlimitir sehingga bisa digeber RPM lebih dari 9800. Dimana bisa menambah akselerasi dan power yang lebih cepat dan besar dibandingkan dengan Shogun seri lama.

Dan satu produk baru lainnya adalah Suzuki Hayate, motor matic dengan berkemampuan 125 cc. Motor ini memiliki filter dan fasiltas kenyamanan untuk pengendara saat berada di jalan raya. Bagasi matic ini juga lebih besar sehingga bisa untuk tempat menyimpan helm. Juga memiliki dobel shock beker belakang.

Keuntungan bagi perusahaan sendiri, menurut Sugiono, adalah pendapatan sepeda motor merek Suzuki bagi perusahaan akan lebih muda. Khususnya bagi karyawan di perusahaan. Itu karena Suzuki akan memberikan paket khusus pada karyawan, dengan memberikan kemudahan pengangsuran. “Kami juga memberikan servis gratis kendaraan selama setahun,” ujarnya.(agp/eno)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl